Geger, Tamu Hotel Utami Sumekar Kamar No. 16 Ditemukan Tewas

oleh -1.712 views
Geger, Tamu Hotel Utami Sumekar Kamar No

Seputar Madura, Sumenep (5 Agustus 2016)- Tamu Hotel Utami Sumekar yang terletak di Jl. Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (5/8/2016) digegerkan dengan meninggalnya salah satu tamu hotel yang menginap di kamar No. 16. Diketahui tamu hotel tersebut bernama Rusmiyati (44), asal  Kampung Tengah RT 002/ Rw 003 Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo.

Korban menginap di hotel Utami Sumekar bersama Abu Aspan, warga Desa Ban Raas, Kecamatan Dungkek, yang tidak lain adalah suami sirinya. Namun sekitar pukul 04.00 Wib korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang, melihat hal itu suami sirinya (Abu Aspan, red) langsung memanggil Muflifatul Yatmina (Keponakan korban, red).

“Sebelum meninggal korban mengalami kejang-kejang, dan kemudian meninggal dunia. Itu hasil keterangan dari Abu Aspan kepada penyidik,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Jumat (5/8/2016).

Ia menjelaskan, korban berangkat ke Sumenep, dengan Muflifatul Yatmina (Keponakan korban, red). Korban berangkat dari dari Pelabuhan Situbondo menuju Pelabuhan Kalianget,  menggunakan jasa angkutan Kapal Darma Satya Kencana, Rabu (3/8/2016).

Mereka tiba di pelabuhan Kalianget sekitar pukul 19.30 WIB. selanjutnya  keduanya di jemput suami Muflifatul Yatmina, menuju perumahan Satelit, di Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

“Pada hari, Kamis (4/8/2016) sekitar pukul 21.00 WIB, korban dijemput oleh Abu Aspan (Suami sirinya, red) ke rumah ponakannya di Perum Satelit, dan dibawa menginap di hotel Utami Sumekar,” terang Mantan Kapolsek Manding ini.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moh Anwar Sumenep, untuk dilakukan visum.

“Otopsi akan tetap kami lakukan, tapi masih menunggu keluarga korban dulu,” pungkasnya. (RH)