Komsos di Bulan Puasa Babinsa Koramil Guluk-Guluk

oleh -6 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Selasa 13 April 2021- Mengawali puasa di bulan Ramadhan ini personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/07 Guluk-guluk Sertu Eko Mujiono turun ke wilayah desa binaannya untuk melaksanakan kegiatan Bin Komsos, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Guluk – guluk Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa, 13 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Eko Mujiono menuturkan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan yang ada di Puskesmas.

“Giat ini juga merupakan sarana merekatkan hubungan para Babinsa dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk memantau situasi wilayah,” ujarnya.

Dalam hal itu, Heni perawat Puskesmas mengucap kan terimakasih kepada Sertu Eko selaku pembina teritorial di wilayah Guluk -guluk.

“Terimakasih kepada bapak babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang bersilaturahmi melihat pelayanan di puskesmas ini.Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini.Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya. (Red)