Partai Gerindra Usung Fauzi-Eva di Pilkada 2020, Sumenep Saatnya Dipimpin Pemuda Energik

oleh -93 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2020/08/Partai-Gerindra-Usung-Fauzi-Eva-di-Pilkada-2020-Sumenep-Saatnya-Dipimpin-Pemuda-Energik.jpg
Partai Gerindra Usung Fauzi-Eva di Pilkada 2020, Sumenep Saatnya Dipimpin Pemuda Energik

Seputarmadura.com, Sumenep, Sabtu 1 Agustus 2020- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati, Achmad Fauzi-Nyai Hj. Dewi Khalifah, di Pilkada Sumenep 2020. Deklarasi pun digelar di aula Hotel C1, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Dalam deklarasi itu, partai besutan Prabowo Subianto ini juga menyerahkan rekomendasi kepada Achmad Fauzi.

Hadir dalam acara tersebut, petinggi partai Gerindra, mulai dari DPC Sumenep hingga DPD Jawa Timur.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno mengatakan, partai Gerindra telah memilih Achmad Fauzi-Nyai Eva pada Pilbup 9 Desember mendatang. Dan sebagai partai pengusung yang berkoalisi dengan PDI Perjuangan, saat ini dengan formasi lengkap melakukan deklarasi.

“Deklarasi ini bukti kalau kita dengan formasi lengkap, serius bekerja untuk Fauzi-Eva di Pilbup Sumenep 2020,” kata Pri, sapaan akrabnya.

Alasan rekom jatuh kepada Fauzi-Eva, Menurut Pri, ada kesamaan visi antara Gerindra dengan pasangan Fauzi-Eva. Salah satunya soal membesarkan pesantren dan fisik pak Fauzi yang muda dan energik.

“Kami memilih Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren. Makanya tadi saat sambutan saya titip pesantren ke Pak Fauzi jika terpilih. Karena Sumber kehidupan di Madura ini dari Ponpes,” jelasnya.

Gerindra optimis pasangan yang diusungnya akan menang. Menurutunya, di partai Gerindra banyak yang muda-muda. Sehingga gerakannya lebih cepat.

“Gerindra mobile. Sehingga gerakannya lebih cepat. Oleh karena itu, kita siap memenangkan Fauzi-Eva,” tegasnya.

Pri juga menegaskan, jika Sumenep butuh pemimpin muda. Menurutnya, yang muda selalu energik. Sehingga kalau terpilih, kaum muda lebih segar berpikir dan bekerja.

“Ada power yang luar biasa dalam diri pemuda. Dan itu ada pada Pak Fauzi,” tukasnya. (Rls)