Babinsa Koramil Ambunten Sumenep Aktif Komsos Dengan Warganya

oleh -26 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/09/Babinsa-Koramil-Ambunten-Sumenep-Aktif-Komsos-Dengan-Warganya-.jpg
Babinsa Koramil Ambunten Sumenep Aktif Komsos Dengan Warganya

Seputarmadura.com, Sumenep, Minggu 8 September 2019- Tugas selain perang seorang Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, selalu aktif berkomunikasi sosial dengan warganya supaya tercipta keakraban dan menjadi bahan pengumpul keterangan dalam menjalankan tugasnya, serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam hari -harinya Serda Edy Taufikurrahman melaksanankan anjangsana atau komsos dengan warga binaannya dirumah Bapak Dulla Dusun Tambaagung Timur, Kecamatan Ambunten, Minggu (8/9/2019).

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat yang diperoleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman, wawasan dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Serda Edy mengatakan, Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat dan para tokoh guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap situasi dan pekembangan yang terjadi di wilayah.

“Dengan komsos yang rutin dapat meningkatkan sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa demi menjaga situasi wilayah agar kondusif¬† dan selalu aman,” tutup Serda Edy. (Red)