Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Batu Putih Rutin Kunjungi Rumah Warga Binaannya

oleh -8 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/10/Wujudkan-Kemanunggalan-TNI-Dengan-Rakyat-Babinsa-Koramil-Batu-Putih-Rutin-Kunjungi-Rumah-Warga-Binaannya.jpg
Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Batu Putih Rutin Kunjungi Rumah Warga Binaannya

Seputarmadura.com, Sumenep, Minggu 13 Oktober 2019- Demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Serda Sigit Sugianto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Batuputih Laok  Kecamatan Batuputih, Minggu 13 Oktober 2019.

Salah satunya dengan mendatangi Bapak Emat warga Batu Putih Laok Kecamatan Batuputih, yang saat itu sedang berkumpul dengan masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Danramil 0827/15 Batuputih Kapten Cba Yuli Irawan mengatakan, Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu diharapkan para Babinsa yang ada di Koramil untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menciptakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutupnya. (Red)