TNI Dengan Rakyat Kian Menyatu di Gelaran TMMD di Sumenep

oleh -14 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis, 25 Mei 2023 TNI dengan rakyat kian menyatu di gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0827/Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis, 25 Mei 2023.

Anggota Satgas TMMD 116 banyak menimba ketrampilan di pertukangan bangunan, yang awalnya tidak tahu sama sekali tentang tahap pembangunan, sekarang sudah banyak yang mengerti tentang pertukangan.

Salah satu anggota satgas TMMD Serda (Rum) Wahyu Wijaya yang terlihat mahir dalam meracik adonan pasir serta mengangkat campuran semen untuk di sulap menjadi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik Edi Hartono warga Dusun Binabe Desa Tanjung Kecamatan Saronggi yang menerima bantuan rehab RTLH di program TMMD 116 tahun ini.

Serda (Rum) Wahyu dengan tidak memperdulikan jenis pekerjaan, ikut membantu warga mengatakan campuran adonan semen sesuai dengan hitungan dari tim teknis Satgas TMMD 116 Kodim Sumenep.

Ia mengaku cukup bangga dengan semakin menyatunya para TNI dengan rakyat, di gelaran TMMD di Sumenep.

“Harapan saya perehapan rumah ini cepat selesai dan bisa digunakan, agar nantinya tuan rumah mendapat hunian yang layak,” ujar Serda (Rum) Wahyu. (Red)