Sejumlah Ulama Antar Fauzi – Eva Ambil Nomor Urut, Ini Kata Kiai Ramdlan Siradj

oleh -29 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2020/09/Sejumlah-Ulama-Antar-Fauzi-Eva-Ambil-Nomor-Urut-Ini-Kata-Kiai-Ramdlan-Siradj.jpg
Sejumlah Ulama Antar Fauzi - Eva Ambil Nomor Urut, Ini Kata Kiai Ramdlan Siradj

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 24 September 2020- Sejumlah ulama turut mengantarkan pasangan Achmad Fauzi – Hj. Dewi Khalifah (Fauzi – Nyai Eva) mengambil nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di KPU Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis, 24 September 2020.

Salah satu kiai yang mengantarkan Fauzi – Nyai Eva ke kantor KPU Sumenep di Jl. Asta Tinggi, Kebonagung, Kecamatan Kota, mengambil nomor urut ialah KH. Ramdlan Siradj.

Ditemu usai pengundian nomor urut, mantan bupati Sumenep dua periode ini menuturkan alasan dirinya mendukung pasangan Fauzi – Nyai Eva.

Kiai Ramdlan mengaku, awalnya dirinya tidak ingin ‘berhubungan’ dengan bakal pasangan calon manapun. Sampai kemudian mengerucut pada dua bakal pasangan calon.

“Setelah itu, saya kemudian mulai mempertimbangkan, ke mana saya harus memihak. Alhamdulillah, ‘ala masya Allahu shadriy, saya ke Fauzi,” paparnya.

Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, Karang Campaka, Bluto, ini berharap Fauzi yang sudah berpengalaman menjadi Wakil Bupati Sumenep dapat melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kekurangannya pasti akan terus dibenahi, sambil lalu terus mengembangkan program-program yang baik dan populis, menyentuh langsung kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan izin Allah, semua itu bisa tercapai,” ujar Kiai Ramdlan.

Selebihnya ia juga menitip kepada Fauzi agar program-program dirinya waktu menjadi Bupati Sumenep selama dua periode, yang saat ini dirindukan masyarakat, supaya dibangkitkan lagi.

“Saya minta kepada Saudara Fauzi ini agar program-program saya waktu jadi bupati dan saat ini dirindukan masyarakat itu dibangkitkan kembali,” tambah kiai kharismatik ini. (Nt)