Polres Sumenep Memperingati Bulan Muharram Dengan Santuni 50 Anak Yatim

oleh -15 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/09/Polres-Sumenep-Memperingati-Bulan-Muharram-Dengan-Santuni-50-Anak-Yatim.jpg
Polres Sumenep Memperingati Bulan Muharram Dengan Santuni 50 Anak Yatim

Seputarmadura.com, Sumenep, Senin 9 September 2019- Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kegiatan dalam rangka memperingati tahun baru Islam yakni 1 Muharram 1441 Hijriyah,  dengan menyantuni 50 anak yatim, Senin malam, 9 September 2019.

Kegiatan yang dihadiri langsung Waka Polres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, S.E., dan Kasat Intelkam, AKP Rochim Soenyoto bersama anggotanya, ditempatkan di ruang tunggu SKCK Sat Intelkam Polres Sumenep.

“Tidak ada tujuan tertentu, melainkan pada tahun baru Islam ini kami ingin berbagi dengan sesama sebagaimana anjuran Nabi Muhammad SAW,” ujar Waka Polres Sumenep, Kompol Andi Febrianto.

Diharapkan dengan moment tahun baru mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu memperkokoh soliditas internal Polri sekaligus meningkatkan kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim.

Acara tersebut dipimpin Ustad Mohammad Dhofir dengan diawali pembacaan surat Yasin, dan diakhiri pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

Selama pelaksanaan giat pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Yan/Nit)