Menuju ZI, Polres Sumenep Bangun Aula Sanika Satyawada

oleh -28 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/10/Menuju-ZI-Polres-Sumenep-Bangun-Aula-Sanika-Satyawada.jpg
Menuju ZI, Polres Sumenep Bangun Aula Sanika Satyawada

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 24 Oktober 2019- Menuju kawasan Zona Integritas (ZI), Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan mulai melakukan pembangunan Gedung atau Aula Sanika Satyawada.

Sebagai awal pembangunan aula tersebut, pada Kamis, 24 Oktober 2019, Polres Sumenep menggelar syukuran dalam rangka dimulainya pembangunan Aula Sanika Satyawada yang berada di area Mapolres setempat.

Syukuran pembangunan Gedung/Aula Sanika Satyawada itu, diwarnai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sumenep AKBP Muslimin S.I.K., S.H. bersama Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H. serta selanjutnya bersama-sama Forkopimda melaksanakan penekanan tombol sebagai tanda di mulainya pembangunan Gedung/Aula Sanika Satyawada Polres Sumenep.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Kepala Bina Marga, Kadis PRKP dan Cipta Karya serta perwakilan Sekda Kabupaten Sumenep dan diikuti seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sumenep.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, mengatakan, Zona Integritas ini menjadi bagian tugas pokok dan fungsi dari jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan pembangunan Gedung/Aula Sanika Satyawada berguna bagi Polres Sumenep dalam melayani masyarakat,” ucap Wakil Bupati Sumenep.

Sementara Kapolres Sumenep  AKBP Muslimin S.I.K., S.H. menyampaikan, bahwa pembangunan ini sangat berguna bagi anggota dan masyarakat, yang nantinya diharapkan bangunan ini menjadi tempat pelayanan untuk masyarakat karena di Polres Sumenep sendiri fasilitas untuk melayani masyarakat masih dinilai Kurang.

“Kedepan dengan banyaknya fasilitas di Mapolres Sumenep dapat menjadikan Polres ini mudah dalam menuju ZI dan menjadikan Polres Sumenep sebagai Polres Wilayah Bebas Melayani kepada masyarakat Sumenep,” tuturnya.

Bahkan, Kapolres juga berharap pemanfaatan Gedung/Aula yang nantinya selesai dibangun akan memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat.

”Kami meminta kedepan bangunan yang selesai nanti menjadi bangunan yang bermanfaat karena bangunan ini harus digunakan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat,” ucap Kapolres Sumenep dalam menutup sambutannya. (Yan/Nit)