Kemeriahan Sambut HUT RI ke-74 di Diskominfo Sumenep

oleh -0 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/08/Kemeriahan-Sambut-HUT-RI-ke-74-di-Diskominfo-Sumenep.jpg
Kemeriahan Sambut HUT RI ke-74 di Diskominfo Sumenep

Seputarmadura.com, Sumenep, Jumat 9 Agustus 2019- Kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, terlihat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Berbagai lomba digelar oleh Diskominfo, pada Jumat (9/8/2019) pagi, bertempat di Aula Kantor setempat. Diantaranya lomba merangkai bumbu.

“Kegiatan ini tujuannya untuk menciptakan kekompakan antar pegawai di Diskominfo. Melalui lomba tersebut kita ingin melihat sejauh mana mereka bisa berkolaborasi dengan lainnya, utamanya pasangan selama acara berlangsung,” kata Kepala Diskominfo Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, Jumat (9/8/2019).

Ia menuturkan, lomba yang diselenggarakan ini cukup sederhana namun tetap meriah. Dan, tidak mengganggu kinerja para karyawan dan karyawati dalam melayani masyarakat. Karena untuk penyelaksanaan lomba sangat fleksibel.

“Pelaksanaan lomba dan permainan ini diambil diwaktu setelah olahraga bersama, sehingga acaranya tidak mengganggu kinerja karyawan dan karyawati untuk melayani masyarakat.” Tukasnya.

Selain lomba merangkai bumbu, juga digelar macam-macam permainan seperti cepat memakai baju (beregu) dan memukul plastik berisi air. “Acara ini diikuti oleh perwakilan dari semua bidang dan Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Sumenep,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sumenep ini meminta para peserta untuk tidak melihat besar kecilnya hadiah, namun bisa menciptakan kekompakan selama lomba berlangsung.

“Hadiah yang disiapkan sangat-sangat sederhana. Jadi, jangan dilihat besar kecilnya. Karena acara ini kami lakukan semata-mata untuk merefresh otak teman-teman agar tidak tegang dan jenuh dalam bekerja dan melakukan tugasnya,” pungkasnya. (Nit)