Kapolres Sumenep Ngaji dan Doa Bersama Anak Yatim

oleh -18 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/11/Kapolres-Sumenep-Ngaji-dan-Doa-Bersama-Anak-Yatim.jpg
Kapolres Sumenep Ngaji dan Doa Bersama Anak Yatim

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 21 November 2019- Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin S.I.K., melakukan pengajian dan doa bersama puluhan anak yatim.

Kegiatan sosial yang juga diikuti para Kasat, Kapolsek, Kasubag dan perwakilan anggota, dalam rangka membantu dan memeberikan perhatian kepada para anak yatim ini dilaksanakan di rumah dinas Kapolres Sumenep, pada Rabu malam, 20 November 2019.

“Kami ingin sedikit berbagi dengan anak yatim. Mereka perlu bantuan, perhatian dan uluran tangan dari kita semua. Ini tindakan mulya dihadapan Allah SWT,” terang Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin.

Kapolres menegaskan, tidak ada tujuan khusus, murni hanya ingin berbagi dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu.

“Memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Ratna Muslimin, memberikan bantuan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengasuh yayasan yang sudah bersedia memenuhi undanga untuk ngaji dan doa bersama.

Saat berbincang-bincang dengan pengasuh panti, Kapolres berharap untuk bisa ikut menangkal berita hoax dan memberikan berita yang positif kepada anak asuhnya.

“Kami harap pengasuh yayasan bersama anak asuhnya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep dan semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Sumenep dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten paling ujung Pulau Madura ini,” tukasnya. (Yan/Nit)