Dandim Sumenep Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Gowes

oleh -25 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2020/11/Dandim-Sumenep-Tingkatkan-Imun-Tubuh-Dengan-Gowes.jpg
Dandim Sumenep Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Gowes

Seputarmadura.com, Sumenep, Rabu 25 November 2020- Dandim 0827/Sumenep, Madura, Jawa Timur, Letkol Inf Nur Cholis A. Md, bersama Perwira Staf jajaran  melaksanakan olahraga bersepeda ( Gowes) bersama BRI Cabang setempat, Rabu, 25 November 2020.

Suasana keakraban sekaligus jalinan sinergitas antara Kodim dan jajaran BRI Cabang Sumenep memang sangat terasa tali persaudaraannya. Hal ini di tunjukkan dengan Gowes bareng menyusuri sekitaran Kota Sumenep dengan jarak kurang lebih 7 km.

Pada kegiatan tersebut start dimulai pukul 06.00 WIB dari Bank BRI Cabang Sumenep, diikuti sekitar 30 perserta diantaranya dari Kodim 0827/Sumenep, serta jajaran Bank BRI Cabang Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. mengatakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu juga bisa dapat mempererat hubungan silahturahmi, melalui gowes bareng ini.

“Bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima, sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat sinergitas antara TNI dan Bank BRI terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ,” ujar Letkol Inf Nur Cholis A. Md..

Disisi lain, Dandim menuturkan, bahwa kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin silaturahmi juga untuk membina kesehatan yang salah satunya untuk meningkatkan imun tubuh guna menangkal Covid-19.

“Di pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita melakukan olah raga, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandas Letkol Inf Nur Cholis A. Md. (Red)