Dandim Sumenep Santuani Anak Yatim

oleh -2 views
Dandim Sumenep Santuani Anak Yatim

Seputarmadura.com, Sumenep, Jumat 15 Januari 2021- Dandim 0827/Sumenep, Madura, Jawa Timur, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md. Beserta Staf dan Ketua Persit Cabang XLVI beserta pengurus melaksanakan do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim agar musibah pandemi Covid-19 ini segera berlalu.K

Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Darussalam Kodim 0827/Sumenep jalan Kesatrian Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat, 15 Januari 2021.

Tampak keceriaan anak-anak sembari melantunkan Shalawat Nabi serta memanjatkan doa bersama sejumlah anggota Kodim 0827/Sumenep.
Santunan ini diberikan kepada 41 anak yatim piatu.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis A.Md. berharap, semoga dengan santunan ini dapat membantu dan meringankan kehidupan sehari-hari anak-anak tersebut.

Didalam kehidupan ini, kata Dandim, sebagai manusia memang perlu meminta ridho atau pertolongan dari Allah SWT agar diberi keselamatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas.
Terlebih, di masa pandemi Covid-19 saat ini. Dia mengajak untuk bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT dan berikhtiar supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.

“Dan kita semua khususnya keluarga besar Kodim 0827/Sumenep semoga diberi keselamatan dalam menjalankan tugas, dan dijauhkan dari bala musibah,” tutur Dandim. (Red)