Curi Kalung Emas di Pasar Rakyat Sumenep Berujung Menyerahkan Diri ke Polisi

oleh -685 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2020/02/Curi-Kalung-Emas-di-Pasar-Rakyat-Sumenep-Berujung-Menyerahkan-Diri-ke-Polisi.jpg
Pencuri Kalung Emang Yang Menyerahkan Diri ke Polsek Ganding, Sumenep

Seputarmadura.com, Sumenep, Sabtu 1 Februari 2020- Merasa bingung dan takut setelah mencuri kalung emas, akhirnya pelaku atas nama Hosnan, warga Dusun Kowel Desa Payudan Nangger Kecamatan Guluk-guluk, menyerahkan diri ke Polsek Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 1 Februari 2020.

Pelaku yang berusia 44 tahun itu mencuri kalung emas, menyerahkan diri ke Polsek Ganding, sekira pukul 09.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan, penyerahan diri pelaku ini karena merasa bingung dan takut memikirkan keluarganya sehingga pelaku dengan penuh kesadaran menyerahkan diri dengan diantar oleh pihak keluarganya, sambil membawa sebuah kalung emas lengkap dengan liontin dalam keadaan putus menjadi dua.

“Kini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Ganding,” terang Widiarti.

Kasus pencurian itu, terungkap atas laporan pada Senin, tanggal 27 Januari 2020 sekira pukul 09.45 Wib, bahwa ada kejadian pencurian di pasar rakyat Ganding.

“Petugas Polsek Ganding langsung melakukan penyelidikan dengan berbekal dari keterangan korban,” tuturnya.

Dan pada hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2020 sekira pukul 09.00 Wib pelaku menyerahkan diri ke Polsek Ganding sambil membawa sebuah kalung emas dan mengakui telah melakukan pencurian sebuah kalung emas di Pasar Rakyat Ganding pada hari Senin, tanggal 27 Januari 2020 yang dipakai oleh seorang anak kecil dengan posisi digendong oleh seorang perempuan. (Yan/Nit)