Berbaur Bersama Warganya, Babinsa Koramil Sapudi Ikut di Kegiatan Karya Bakti

oleh -12 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2020/07/Berbaur-Bersama-Warganya-Babinsa-Koramil-Sapudi-Ikut-di-Kegiatan-Karya-Bakti.jpg
Berbaur Bersama Warganya, Babinsa Koramil Sapudi Ikut di Kegiatan Karya Bakti

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 30 Juli 2020- Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Sumardi melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jalan rabat beton di Desa Sukarame, Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis, 30 Juli 2020.

Sertu Sumardi megatakan. Pembuatan rabat beton bersama masyarakat Desa Sukarame ini dengan sasaran di lingkungan RT.04 RW 02 sepanjang 500 m, disamping dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karya bakti ini juga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Jadi apabila ada masyarakat yang membutuhkan tenaga Babinsa Koramil 20 Sapudi, kami siap untuk membantu,” ujar Sertu Sumardi.

Disela-sela pekerjaan, Babinsa Sertu Sumardi menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu fungsi aparat Komando Kewilayahan yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah.

Syamsudin  salah satu Tokoh Masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan dalam setiap kegiatan di desanya.

“Kehadiran TNI khususnya Babinsa merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat menjadi lebih semangat berbondong-bondong datang untuk saling membantu melaksanakan kerja bakti rabat jalan ini,” ucapnya. (Red)