Babinsa Koramil Lenteng melaksanakan Komsos Dengan Kelompok Tani Binaan

oleh -10 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Sabtu 10 April 2021- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/04 Lenteng Koptu Agus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan kelompok tani di rumah bapak Imran yang beralamat di Desa Tongal Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 10 April 2021.

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di desa binaannya semua ini bertujuan guna membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. Ini merupakan kegiatan komunikasi sosial.

Seperti halnya yang di laksanakan Koptu Agus Babinsa Desa Toggal melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung Kelompok Tani di rumah Bapak Imran.

Hadir dalam kegiatan tersebut kasun pakel Parjo PPL Imran Ketua Kelompok Tani serta babinsa dan warga desa yang tergabung kelompok tani.

Kegiatan tersebut merupakan agenda pertemuan dengan kelompok tani dalam rangka membahas masalah pertanian ke depan di samping itu juga di berikan kesempatan tanya jawab dan sharing dengan kelompok tani mengenai pola tanam dan pemupukan serta mengatasi hama, wereng dan kendala pertanian lainnya.

Koptu Agus menyampaikan, suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam.

“Pada hari saya dengan Bapak Parjo dan Imron selaku Ketua Kelompok Tani membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik masa tanam yang akan datang,” ungkapnya. (Red)