Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

oleh -2 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Jumat 7 Juni 2019- Walaupun masih bernuansa libur hari Raya Idul Fitri 1440 H, Babinsa Koramil 0827/18 Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sertu M Tahir gelar komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan bertempat di rumah Bapak H Saelan Dusun Ngumber Desa Angkatan Kecamatan Arjasa (Pulau Kangean), Jumat (7/6/2019).

Sertu M Tahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak H Saelan yang telah sudi menerima silaturahminya sebagai Babinsa di wilayah Desa Angkatan dalam melaksanakan tugas untuk pembinaan teritorial di wilayah.

“Saya selaku Babinsa menghimbau masyarakat betapa pentingnya kerukunan antar umat beragama, tidak mudah terpengaruh dan terjerumus dalam bahaya Narkoba, minum–minuman keras yang dapat merugikan diri dan keluarga, untuk itu mari Kita jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,” ujar Sertu M Tahir,Jumat (7/6/2019).

Babinsa merupakan ujung tombak terdepan dalam menjalani tugas komsos dengan masyarakat, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan masyarakat ini, untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Sertu M Tahir. (Red)