Babinsa Kalianget Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

oleh -7 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Minggu 22 Mei 2022 Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget, Serda Muhayi didampingi perangkat desa melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan ditambah lagi terdampak pandemi Covid-19 kepada masyarakat Desa Kalianget timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu, 22 Mei 2022.

Danramil 02 Kalianget Kapten Inf Much Abidin menyampaikan, kegiatan Bhaksos ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi.

“Sembako ini kami bagikan kepada warga yang terdampak Covid-19, kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Serda Muhayi menambahkan, melihat kondisi masyarakat Desa Kalianget yang sebagian masih membutuhkan uluran tangan, pihaknya tergerak untuk membantu agar masyarakat lebih sejahtera, walaupun hanya dengan pemberian sederhana berupa beras.

“Pemberian bantuan ini berasal dari swadaya seluruh anggota Koramil 02 Kalianget dan aparat desa setempat. Semoga apa yang telah dilakukan oleh seluruh anggota Koramil dapat menjadi contoh untuk yang lain,” tukas Serda Muhayi. (Red)