Memajukan Perekonomian Desa Karang Anyar Lewat TMMD Sampang

oleh -7 views

Seputarmadura.com, Sampang, Senin 5 Agustus 2019- Cita-cita memiliki desa yang maju, makmur dan sejahtera dengan akses yang baik membuat Bapak Dedy (61 tahun) rela dan tulus korbankan waktu untuk keluarganya hanya untuk sekedar membantu pengerjaan pembangunan sasaran fisik TNI manunggal membangun desa (TMMD) reguler ke-105 Kodim 0828/Sampang, Madura, Jawa Timur dalam melangsir dilokasi rehab RTLH.

Dedy bersama warga Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang ini, dengan semangatnya berbaur bersama prajurit Satgas TMMD dan warga lainnya untuk membangun desanya.

Dedy mengataka, tidak ada yang menghalanginya untuk dapat andil dalam kegiatan pengerjaan pembangunan ini. Dengan sedikit bantuan ini setidaknya sudah turut serta membangun desanya untuk kepentingan bersama.

“Saya juga sadar, bahwa apa yang dilakukan TNI dalam TMMD ini hanya untuk memajukan perekonomian kami, agar desa kami tidak tertinggal dengan desa lainnya di wilayah Madura,” ujarnya, Senin (5/8/2019).

Pembangunan demi pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD di wilayah Kecamatan Ketapang ini, mendapat perhatian dari masyarakat luas. Antusias warga sangat luar biasa dalam hajatan Kodim 0828/Sampang ini. Tidak hanya masyarakat yang desa setempat, namun seluruh komponen sukarela melibatkan diri berbaur dengan TNI. (Red)