Mobdin Pemkab Sumenep Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pamekasan

oleh -0 views
Mobdi pemkab Sumenep,Terlibat Laka Lantas

Seputarmadura.com, Pamekasan, Jumat 10 Agustus 2018- Salah satu mobil dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sumenep, Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (10/8/2018).

Awalnya, melaju Micro Bus berpelat M 7163 UA yang dikemudikan oleh Al Jufri (30), warga Desa Lalangon, Kecamatan Manding, kontra kendaraan dengan Pick Up berpelat M 9415 V yang dikemudikan oleh Montaha (45), warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

Setelah kedua mengalami tabrakan, disusul dari belakang oleh Mini Bus berpelat M 1280 ZZ yang dikemudikan oleh Fandy Achmad ST (30), warga Jl. Mahoni GGII-45, Pangarangan, Kecamatan Kota, lalu Mini Bus dengan pelat nomor M 1039 VP yang diduga mobil dinas, dikemudikan Rasidi (59), warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Efendy, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, akibat kurangnya berhati-hati sehingga mengakibatkan kecelakaan.

“Karena kurang hati-hati, kendaraan micro bus M 7163 UA saat berjalan dari arah timur ke barat kurang menjaga jarak dengan kendaraan yang didepannya, sehingga saling tabrak,” terangnya, Jumat (10/8/2018).

Akibat dari kejadian tersebut, ditaksir kerugian materi mencapai Rp.20 juta rupiah. “Kecelakaan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh keempat belah pihak serta sepakat untuk tidak menuntut secara hukum. Semuanya sudah pulang ke rumah masing-masing,” tukasnya. (Waid/Nit)