Wujudkan Sinegritas TNI Polri, Anggota Kodim 0827 Sumenep dan Jajaran Awali Ucapkan Hari Bhayangkari ke – 73

oleh -0 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Selasa 18 Juni 2019- Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati dan tidak bisa dihancurkan siapapun, dengan bersatunya TNI Polri dan rakyat untuk NKRI semua akan terwujud dengan kokoh dan tidak tergoyahkan.

Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur, Letkol Inf Ato Sudiatna mengucapkan, atas nama Pribadi, satuan, staf dan jajaran menyampaikan Dirgahayu Bhayangkari ke-73 tahun 2019, dengan tema “Semangat Prometer, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara ” wujudkan Indonesia damai, jogo Jawa Timur, Tolak Kerusuhan dan jogo Sumenep.

“Anggota Kodim 0827 Sumenep dan jajaran akan selalu siap di lapangan dalam bersinegritasTNI Polri dan bersama rakyat untuk bersama menjaga wilayah Sumenep sesuai tugas pokok TNI, dengan sinergitas dan kebersamaan anggota Kodim 0827 dan Polres di masyarakat akan meyakinkan rakyat akan kekuatan dan kesolidan dalam menjaga wilayah Sumenep,” ujarnya, Selasa (18/6/2019).

Terpisah, Kapten Inf Taryono Danramil 0827/02 Kalianget juga menyampaikan, bahwa pemasangan banner ucapan Dirgahayu Bhayangkari ke-73 dilaksanakan secara serentak hari ini di seluruh Koramil jajaran Kodim 0827 Sumenep.

Hal ini dilakukan sebagai cermin sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas di wilayah, selain itu juga sebagai upaya mengajak masyarakat dalam bekerjasama untuk bersatu dalam persatuan dan kesatuan bangsa untuk NKRI.

“Bersatunya TNI rakyat dan Polri serta terjalinnya kemanunggalan TNI rakyat menjadikan kekuatan bangsa yang kokoh dan tidak terpecahkan,” imbuh Kapten Taryono. (Red)