Warga Menikmati Fasilitas Tandon Hasil Pembangunan TMMD

oleh -5 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Minggu 4 April 2021- Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (SatgasTMMD) ke-110 sudah selesai, kini warga menikmati tandon air yang sudah di bangun terletak di Dusun Barakma, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu, 4 April 2021.

Adanya tandon air tersebut untuk mensuplai kebutuhan serta kelangsungan hidup Dusun Barakma.

Keberadaan tandon air itu, sangat diperlukan oleh warga setempat. Pasalnya, saat musim kemarau tiba. Kebutuhan air sangat banyak karena setiap hari dipakai untuk masak dan minum.

Pembangunan tandon air menjadi salah satu sasaran utama fisik TMMD Ke 110 Kodim 0827/Sumenep kini sudah di nikmati warga untuk mengambil air dengan mudah dan dioeruntukkan unutuk mencuci beras dan yang lainnya.

Salah satu warga Darsono (43 th) mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD, karena sekarang warga menikmati hasilnya.

“Kenangan ini tak akan saya lupakan dan ini sangat bermanfaat bagi warga Barakma. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari Satgas TMMD ini,” ujarnya.

Sementara Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke 110 yang juga selaku Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, semoga tandon ini bermanfaat bagi warga, memudahkan mereka untuk mengambil air saat musim kemarau tiba.

“Ini merupakan anugerah Allah SWT yang patut kita syukuri bersama,” terangnya. (Red)