Rehab Rutilahu di Wilayah Gapura Tetap Terapkan Prokes

oleh -2 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 22 Juli 2021- Koramil 0827/16 Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaksanakan rehab RUTILAHU. Kegiatan rehab ini tetap menerapkan anjuran Pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Kamis, 22 Juli 2021.

Rehab rumah warga ini dipimpin oleh Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Koptu Yudi serta dibantu masyarakat.

Sasaran Rutilahu kali ini adalah rumah Misrawi (53), yang sehari-hari bekerja tani Desa raji Kecamatan Gapura Sumenep.

Koptu Yudi menjelaskan, bantuan RUTILAHU ini diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan diharapkan dapat membantu mengatasi kemiskinan.

“TNI akan berusaha untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui rehab RUTILAHU milik warga tersebut,” jelasnya.

Sementara Danramil 0827/16 Gapura Kapten Arm Muasari mengungkapkan, program karya bakti TNI bedah rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, serta melalui program ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia.

“Kami berharap program ini tetap berlanjut bersinambungan dan masyarakat yang mampu secara finansial maupun peduli untuk membantu mereka yang membutuhkan sekaligus menjadi pilar untuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong, nilai-nilai luhur budaya saling membantu sesama,” tutupnya. (Red)