Ratusan Anak Yatim di Sumenep Terima Santunan Dari PT Dua Putri Sakti

oleh -0 views
Ratusan Anak Yatim di Sumenep Terima Santunan Dari PT Dua Putri Sakti

Seputarmadura.com, Sumenep, Sabtu 29 Juni 2019- Sebanyak 100 (seratus) anak yatim di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menerima santunan dari PT Dua Putri Sakti Properti and Building, Sabtu (29/6/2019).

Acara dengan tema “Gerakan Berbagi” Santunan 100 anak yatim, di support oleh berbagai elemen. Diantaranya Kepala Desa Pandian, Moh. Budiyanto, LBH Achmad Madani Putra Dan Rekan Rekan, dan Brewok2R Audio Sound System, bertempat di Jalan Teuku Umar, Gg IV 12A Pandian, Kecamatan Kota Sumenep.

Acara yang dikemas dengan pengajian, dipandu oleh Al Habib Jakfar Ahmad Aljufry. Acara berlangsung dengan khidmat dan diapresiasi oleh masyarakat Pandian.

PT Dua Putri Sakti yang dipimpin Moh. Iwan Hariyadi mengumpulkan 100 anak yatim dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sumenep. Seperti yang disampaikan Kamarullah, SH, Biro Hukum PT Dua Putri Sakti.

“PT Dua Putri Sakti Properti and Building didukung Kepala Desa Pandian dan LBH Achmad Madani Putra & Rekan Rekan. Kami mengumpulkan 100 anak yatim dari berbagai daerah di Kabupaten Sumenep. Itu butuh perjuangan,” terangnya, Sabtu (29/6/2019).

Acara gerakan berbagi santunan 100 anak yatim tersebut, dihadiri rombongan Kapten Infantri Sarkun dari Danramil Kota. Emudia. AKP Widiarti Kapolsek Kota yang juga sebagai Kasubag Humas Polres Sumenep. Dan Rudi Hartono, Ketua Komisi Informasi (KI) Sumenep.

Kamarullah, SH menambahkan, jika gerakan berbagi itu tidak perlu menunggu moment tertentu.

“Kapanpun kita perlu berbagi jika bisa, karena masih banyak masyarakat Sumenep yang membutuhkan uluran tangan. Apalagi untuk anak yatim,” ungkap Lowyer ternama di Madura tersebut.

Mewakili PT. Dua Putri Sakti Properti and Building, Kamarullah juga mengungkapkan, jika PT yang dikelolanya merupakan satu satunya di Jawa Timur yang memberikan kredit properti tanpa bunga.

“Ini adalah PT satu satunya di Jawa Timur yang memberikan kredit tanpa bunga dan ribha’. Ini adalah PT yang berlandaskan Syariah,” tukasnya. (Red)