Polwan Bersama Bhayangkari Sumenep Kompak di Kejuaraan Bola Volly HUT ke 73

oleh -0 views
Polwan Vs Bhayangkari di Ajang Kejuaraan Bola Volly di Polres Sumenep

Seputarmadura.com, Sumenep, Sabtu 29 Juni 2019- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polisi Wanita (Polwan) bersama Bhayangkari Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kompak di kejuaraan Bola Volly, Sabtu (29/6/2019).

Selain kompak, tingkat keharmonisan antara Bhayangkari dan Polwan di Polres Sumenep terlihat mesra. Ini terlihat saat diadakannya kejuaraan Bola Volly di lapangan belakang Mapolres setempat.

Pada pertandingan ini, setiap tim melibatkan personil Polwan dan Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Ratna Muslimin (Pakai Setelan Kaos Putih), Bersama Bhayangkari dan Polwan

“Ini menunjukkan kalau Bhayangkari dan Polwan harmonis dan bersinergi,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Ratna Muslimin, Sabtu (29/6/2019).

Ia mengatakan, kejuaraan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Bhayangkari dengan Polwan, khususnya di Polres Sumenep.

Olahraga ini merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, serta sebagai ajang silaturahmi sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi.

“Kami ingin menggelorakan bola volly sebagai bentuk kepedulian olahraga, sekaligus hiburan bagi kita semua,” terang istri Kapolres Sumenep ini. (Yan/Nit)