Kapolres Sumenep Resmi Dijabat AKBP Deddy Supriyadi

oleh -24 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/11/Kapolres-Sumenep-Resmi-Dijabat-AKBP-Deddy-Supriyadi.jpg
Pedang Pora Menyambut Kedatangan Kapolres Sumenep Yang Baru, AKBP Deddy Supriyadi

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 28 November 2019- Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dijabat AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., menggantikan AKBP Muslimin S.I.K.

Banyak prosesi yang digelar saat penyambutan Kapolres Sumenep yang baru, diantaranya Pedang Pora dan Tari Muang Sangkal, yang dimulai dari pintu sisi timur Mapolres Sumenep, Kamis, 28 November 2019.

Bahkan, pemandangan berbeda justru dilakukan AKBP Deddy Supriyadi bersama Ibu Ananda Dewi Wihartanti S.Sos., yang menaiki kereta kuda saat bernagkat dari rumah Dinas menuju Mapolres Sumenep.

AKBP Deddy Supriyadi awalnya menjabat Kabagops Polda Metro Jaya kini menggantikan posisi Kapolres Sumenep yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Muslimin, S.IK SH yang sekarang menjabat sebagai Kasubbag Wasmin Bagmindik Wasidik Bareskrim Polri.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Muslimin, S.Ik menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran Polres Sumenep selama kepemimpinannya telah saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan tugas.

“Jangan membeda bedakan antara Kapolres lama maupun Kapolres yang baru, kita saling mendukung dan saling menghormati sehingga tetap terjalin kerjasama yang baik,” ucap Muslimin, Kamis, 28 November 2019.

Muslimin juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Sumenep untuk meningkatkan kinerja dalam tugas, jalin komunikasi yang baik, sehingga terjalin sinergitas di semua jajaran.

“Kebersamaan dengan Kapolres yang baru harus ditingkatkan sehingga apa yang menjadi tugas dan PR kita akan terselesaikan dengan baik, sehingga menjadikan Polres Sumenep lebih meningkat dalam segala hal seperti pelayanan dan mengayomi masyarakat,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sumenep yang baru, AKBP Deddy Supriyadi, bertekat untuk melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolres yang lama dan mengajak kepada semua perwira dan jajaran untuk bersinergi menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Segala program yang sudah dijalankan oleh AKBP Muslimin sebagai Kapolres terdahulu akan kami lanjutkan dan sebisa mungkin kami kembangkan,” jelasnya.

Bahkan Kapolres Deddy menegaskan, pihaknya akan bekerja sama juga dengan para jurnalis dalam pengembangan pemberitaan dan publikasi.

“Wartawan ini mitra Polri. Jadi kerjasama yang baik akan kami lakukan, karena media sangat membantu dalam penyampaian informasi kepada masyarakat juga mempunyai peran besar dalam meningkatkan stabilitas keamanan di Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (Yan/Nit)