Danramil 0827/05 Lenteng Hadiri Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades 2019

oleh -8 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Selasa 2 Juli 2019- Pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) dilaksanakan di seluruh desa Se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, guna melaksanakan pilkades serentak tahun 2019.

Kapten Chb Ardi Sumarja Danramil 0827/05 Lenteng, juga turut menghadiri undangan Rapat pembentukan panitia Pilkades tahun 2019 bertempat di Balai Desa Lenteng Barat Kecamatan setempat, Selasa (2/7/2019 ).

Dalam acara tersebut hadir juga Camat Lenteng Bpk. Joko Satrio, Kapolsek Lenteng di wakili oleh Bripka. Hamim, PJ Kades Lenteng Barat Hamil, Ketua BPD Sunarwi dan para toga, tomas serta para perangkat Desa Lenteng Barat beserta tamu Undangan sekitar 45 Orang.

Joko Satrio, Camat Lenteng menyampaikan, tahapan pilkades dianggap sudah paham dan sudah pernah dilaksanakan.

“Diharapkan pada pelaksanaannya nanti ikuti aturan yang berlaku yang sudah ditetapkan dan laksanakan dengan jujur dan adil,” tuturnya, Selasa (2/7/2019).

Dalam rapat tersebut Danramil 05 Lenteng Kapten Chb Ardi Sumarja mengungkapkan, dalam pelaksanaan Pilkades harus jaga Netralitas bagi Panitia, karena apabila tidak memegang teguh netralitas maka di situlah awal permasalahan.

“Semoga Desa Lenteng Barat nantinya mendapat pemimpin yang dicintai masyarakatnya, bisa mensejahterakan dan menganyomi masyarakat,” ujarnya.

Ia meminta seluruh elemen untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan.

“Ayo kita tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam menghadapi permasalahan dan hajat atau kegiatan pilkades nanti demi kemakmuran dan kemaslahatan seluruh masyarakat desa,” tutupnya. (Red)