Askab PSSI Sumenep Segera Gelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

oleh -6 views
Ketua Askap PSSI Sumenep, Hairul Anwar

Seputarmadura.com, Sumenep, Selasa 16 Juli 2019- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Turnamen ini tujuannya untuk mencari bibit pemain dibidang olah raga sepak bola guna dipersiapkan sebagai kontingen Kabupaten Sumenep (Perssu Liga 3 Nasional) atau pun kejuaraan tingkat Propinsi Jawa Timur,” kata Carto, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Selasa (16/7/2019).

Mantan Asisten I Setkab Sumenep itu menyturkan, Pemerintah Daerah ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olahraga sepak bola.

“Turnamen ini akan diikuti seluruh kecamatan. Jadi, kami tegaskan setiap kecamatan yang ada di Sumenep ini wajib mengirim kontingen sepak bola,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Askap PSSI Sumenep, Hairul Anwar mengaku sangat mengapresiasi akan digelarnya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 ini. Diharapkan dengan turnamen tersebut, mampu menemukan bibit-bibit unggul pemain yang nantinya akan ditarik untuk bergabung bersama Perssu Sumenep.

“Kita bawa nama Sumenep ke berbagai daerah melalui olahraga, yaitu Perssu. Dari itu, kami harap turnamen nanti menemukan bibit pemain yang bagus untuk memperkuat Perssu,” tuturnya.

Sedangkan technical meeting turnamen tersebut akan dilaksanakan pada, Sabtu (20 Juli 2019) Pukul 08.00 WIB bertempat di Sekretariat Askab PSSI Sumenep, Jalan Basuki Rahmad Nomor.08 A Pajagalan. (Yan/Nit)