Anggota Kodim 0827 Sumenep Bersinergi di Bhakti Kesehatan Donor Darah Untuk HUT Bhayangkara ke 73

oleh -2 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Kamis 27 Juni 2019- Anggota Kodim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur, sejumlah 22 personel Babinsa turut hadir mengikuti Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangjara ke-73 yang dilaksanakan di Aula Sotanto Mapolres Sumenep, Kamis (27/6/2019).

Sinegritas TNI dan Polri sudah mutlak harus dijaga dan dilaksanakan secara nyata dilapangan. Sinergitas TNI Polri dilaksanakan bersama rakyat demi rakyat. Itu merupakan kekuatan Bangsa Indonesia yang kokoh dan tidak terkalahkan.

Danramil 06 Saronggi Kapten Inf Sutrisno ikut berpartisipasi donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Sumenep.

Danramil 0827/06 Saronggi Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, mendonorkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan adalah perbuatan yang mulia dan bertepatan dengan Bahkti kesehatan donor darah yang diadakan Polres Sumenep.

“Sebagai wujud Sinegritas TNI dengan Polri anggota Kodim 0827 Sumenep turut mendonorkan darahnya dan kali ini saya sebagai yang dituakan dalam acara Donor Darah dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara tahun 2019,” tuturnya, Kamis (27/6/2019).

Kemudian mendonorkan darah itu merupakan bagian dari menjaga kesehatan dan yang penting lagi sebagai tindakan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui PMI. Selain itu juga sebagai upaya menjaga sinergitas TNI Polri untuk rakyat dan untuk menjaga kekuatan Bangsa Indonesia yang kokoh.

“Dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini, diharapkan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat dan kita sebagai pendonor,” tutup Kapten Sutrisno. (Red)