Aksi Babinsa Melaksanakan Karya Bhakti Bantu Pembangunan Rutilahu

oleh -14 views

Seputarmadura.com, Sumenep, Jumat 13 Desember 2019- Anggota Koramil 0827/12 Dasuk bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan RUTILAHU milik Ibu Sura (58) warga Dusun Lanjeng Rt 03 Rw 04 Desa Beringin Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat, 13 Desember 2019.

Batituud koramil 0827/12 Manding Pelda Edi S menyampaikan, pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) ini merupakan program Pemerintah Provinsi Jatim yang bekerjasama dan didukung oleh aparat TNI Kodam V Brawijaya melalui program Karya Bhakti TNI.

“Disamping untuk mempercepat pembangunan, namun ada hal yang lebih penting yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,“ imbuhnya.

Selain memberikan bantuan kepada Ibu Suha Batituud koramil 0827/12 Dasuk juga memimpin langsung anggotanya bekerja dengan tulus ikhlas melaksanakan Karya Bhakti guna membantu percepatan pembangunan RTLH tersebut.

Ditempat yang sama, Bapak Mattali selaku kepala Dusun bersama Ibu Sura menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Koramil 0827/12 Dasuk yang telah peduli dengan kesulitan warga.

“Kami berharap kedepan TNI juga lebih aktif dalam program-program seperti ini, supaya kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” tukasnya. (Red)