4 Pemuda Pesta Miras Diamankan Satpol PP Sumenep

oleh -4 views
4 Pemuda Pesta Miras Diamankan Satpol PP Sumenep

Seputarmadura.com, Sumenep, Selasa 28 Mei 2019- Sebanyak empat pemuda pesta minuman keras (miras) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (27/5/2019) malam.

“Keempat pemuda tersebut diamankan dari kamar kost yang berlokasi di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Sumenep, sekira pukul 22.00 Wib,” kata Fajar Santoso, Kabid Trantibum dan Linmas Satpol PP Sumenep.

Ia menuturkan, selama bulan suci Ramadhan ini, setiap malam pihaknya melakukan penyisiran rumah kos dan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Kecamatan Kota Sumenep.

“Hasilnya tadi malam, kita menemukan empat pemuda sedang pesta mirasdi kamar kost-nya. Maka kita bawa ke kantor,” paparnya.

Dari keempat pemuda yang diamankan itu, ketiganya bernama Dandi, Asep, dan Usi merupakan asal Sumenep dan yang satu pemuda lainnya bernama Leo warga asal Bondowoso, dari luar Sumenep.

“Untuk empat pemuda tersebut kita beri pembinaan dan akan memanggil orang tuanya,” ujarnya.

Fajar mengungkapkan, dari tangan empat tersangka itu petugas mengamankan barang bukti (BB) berupa tiga botol berisi miras oplosan dan tiga botol berisi alkohol 90 persen. “BB tersebut sudah kita amankan,” pungkasnya. (Yan/Nit)