Jelang Kunjungan Tim Wasev TMMD, Dandim 0828/Sampang Pastikan Pembangunan Lancar

oleh -0 views
https://seputarmadura.com/wp-content/uploads/2019/07/Jelang-Kunjungan-Tim-Wasev-TMMD-Dandim-0828-Sampang-Pastikan-Pembangunan-Lancar.jpg
Dandim 0828/Sampang, Letkol Cza Ary Syahrial, Pantau Pekerjaan Fisik TMMD di Lapangan

Seputarmadura.com, Sampang, Kamis 25 Juli 2019- Dandim 0828/Sampang,Madura, Jawa Timur, Letkol Cza Ary Syahrial, turun langsung ke lapangan guna memastikan pembangunan lancar menjelang kunjungan Tim Wasev Staf PJO TMMD ke Kabupaten setempat, Kamis (25/7/2019).

Dalam kunjungannya nanti, tim yang diketuai oleh Kepala Dinas Penerangan TNI-AD, Brigjen TNI Chandra Wijaya tersebut, bakal memastikan jika pelaksanaan program TMMD ke-105 di Kabupaten Sampang, berjalan sesuai dengan prosedur tetap.

“Iya betul, rencananya tangga 29-31 Juli beliau akan kesini (Sampang, red),” ujar Dandim 0828/Sampang, Letkol Cza Ary Syahrial, Kamis (25/7/2019).

Bahkan, menjelang kunjungan yang dilakukan oleh Jenderal Bintang Satu tersebut, dirinya memastikan jika seluruh program fisik maupun non fisik di lokasi TMMD, berjalan sesuai dengan protap yang sudah ditentukan.

“Terutama di Desa Karang Anyar, lokasi itu sudah kita tinjau. Alhamdulillah, semua pengerjaan berjalan dengan baik,” bebernya.

Untuk diketahui, TMMD ke-105 rencananya akan ditutup pada tanggal 8 Agustus mendatang. Sebelum secara resmi ditutup, Letkol Syahrial mengimbau seluruh personel Satgas untuk tetap bekerja sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Kita juga mengimbau Satgas TMMD agar terus bekerja dan bekerja. Jadi disaat penutupan nanti, seluruh program sudah terlaksana dengan baik,” tegasnya. (Red)